Ads Exoclick

5 Game Moba Mobile Terbaik Yang Wajib Kamu Coba

MOBA merupakan singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena merupakan sebuah sebutan bagi Game yang dikhususkan untuk perangkat Mobile maupun PC. Nama MOBA sendiri beberapa bulan yang lalu sempat viral di jagat maya, Penyebabnya adalah karena permainan yang mengusung tema MOBA sangat seru untuk dimainkan bersama teman. Akan tetapi kenyataannya nama MOBA sudah terkenal bertahun-tahun yang lalu, hanya saja kebanyakan merupakan permainan untuk PC sebagai contoh saja adalah Game Dota. Tujuan dari Game ini sendiri untuk mengasah strategi, kekompakan dengan tim, dll, Kita juga harus pandai-pandai untuk memilih hero agar satu sama lain dapat menyelaraskan kemampuan atau skill yang dimiliki hero tersebut. Memang tidak banyak Game MOBA mobile yang populer tetapi setidaknya Kamu harus mencoba beberapa Game yang mengusung Tema tersebut.

1. Arena Of Valor atau AOV



Arena Of Valor merupakan sebuah Game besutan dari developer raksasa asal Tiongkok yaitu Tencent sedangkan di Indonesia sendiri lebih dikenal dengan sebutan Garena. Bukan tanpa sebab Kami menempatkan Game AOV ini pada posisi pertama, Alasannya adalah selain Grafis yang memukau Game ini sendiri memiliki beberapa Superhero yang sudah Kita kenal seperti Batman, Superman, Joker, dan karakter lainnya dari DC Comics. Tak hanya menyandang nama dari developer yang sudah mendunia, Game ini sendiri juga memiliki gameplay yang mudah dimengerti dan server stabil serta tidak mudah disconnect walau dalam koneksi yang buruk dibandingkan dengan vendor lainnya.

2. Mobile Legends : Bang Bang



Meskipun Game AOV sendiri sudah bisa dikatakan sebagai Game MOBA terbaik saat ini, Tetapi ternyata Mobile Legends : Bang Bang besutan developer Moonton lebih diminati oleh Masyarakat di Indonesia. Meskipun banyak isu yang mengatakan bahwa Game tersebut sangat tidak cocok untuk Smartphone yang memiliki koneksi internet lemah. Namun kenyataannya Game ini lebih Populer ketimbang lainnya, Hal ini disebabkan karena Mobile Legends lebih dulu di kenal luas oleh Masyarakat Indonesia. Terhindar dari isu-isu yang menerka, Game ini juga merupakan salah satu recomended dari Kami yang harus Kamu coba.

3. Vainglory



Walaupun masih bisa dibilang merupakan salah satu Game dibawah Arena Of Valor dan Mobile Legends dalam segi popularitas, Namun Kamu juga wajib mencobanya loh. Alasannya, Gameplay yang satu ini memiliki kualitas grafik yang memukau. Walaupun pada awalnya hanya mendukung mode 3 Vs 3, tetapi saat ini Kamu sudah bisa mencoba mode 5 Vs 5. Kekurangan dari Game ini menurut Kami adalah menggunakan gerak full touch sehingga lebih sulit ketimbang Arena Of Valor dan Mobile Legends yang menggunakan D-Pad atau Analog. Alasan menjadi rekomendasi Kami adalah karena mode pertandingannya yang benar-benar berbeda dengan lainnya.

4. Heroes Evolved



Selain tiga Game MOBA diatas, Kamu juga harus mencoba Heroes Evolved. Walaupun tidak berbeda jauh dengan 3 Game tadi, Perbedaan dalam Game ini terletak pada map-nya yang dimana memiliki fitur Fog Of War yaitu membuat menjadi gelap. Jika Kamu pernah bermain World Of Warcraft tentunya sudah tidak asing dengan fitur tersebut, Selain itu di Game Heroes Evolved kamu juga bisa melakukan teleportasi dimana jika di Game lainnya tidak ada fitur tersebut.

5. Heroes Arena



Nah inilah Game terakhir yang akan Kita bahas, Walau sebenarnnya tidak ada perbedaan yang signifikan dengan MOBA diatas tetapi Game ini juga salah satu recomended dari Kami. Hal yang menjadi pembeda dengan lainnya adalah setiap karakter Hero dalam Game ini memiliki total 5 skill dibandingkan lainnya yang hanya memiliki 3 skill saja. Berbagai mode juga disuguhkan, baik itu mode standar dari Game MOBA, mode Fast Game, Co-op vs AI, hingga Battle Royale.

Itulah beberapa Game MOBA mobile terbaik yang patut untuk Kamu coba mainkan, Jika Kamu sedang bete bisa dong untuk mencoba salah satu Game diatas.

0 Response to "5 Game Moba Mobile Terbaik Yang Wajib Kamu Coba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel