Ads Exoclick

5 Game Android Offline Terbaik Tahun 2018

Game merupakan sebuah kebutuhan khusus yang menjadi salah satu kebutuhan primer pada zaman sekarang, Bukan tanpa sebab jika banyak Orang pada masa sekarang lebih cenderung bermain Game pada Smartphone Mereka ketimbang dengan Teman sebayanya sendiri. Akibat dari hal tersebut tentunya Permainan seperti gobak sodor, petak umpet, dll mulai tergerus akibat perkembangan teknologi. Namun dibalik efek negatif yang ditimbulkan, Bermain Game sendiri juga memiliki dampak positif.

Berbicara tentang Game memang tidak akan pernah ada habisnya, Semakin banyaknya user pengguna Smartphone berbasis Android menyebabkan para developer baru mulai bermunculan. Mereka mulai berlomba-lomba membuat Game yang menarik untuk dimainkan, Ada yang berbasis Online maupun Offline. Tetapi kebanyakan zaman sekarang para developer lebih memilih untuk membuat Game dengan mode Online, Hal ini disebabkan dari tuntutan para Pengguna yang lebih sering bermain bersama temannya. Akhirnya Game-game dengan mode berbasis Offline-pun mulai ditinggalkan dan jika ada maka permainanya tidak semenarik mode Online.

Baca Juga : 5 Game Moba Mobile Terbaik Yang Wajib Kamu Coba

Namun Kamu tak perlu khawatir dengan hal tersebut, Kenyataannya masih ada beberapa developer yang mau untuk membuat Game berbasis Offline loh!. Dan tidak hanya itu dari segi grafik dan permainan-pun dapat dikatakan tidak kalah dengan Game berbasis Online. Nah kali ini Kita akan membahas tentang 5 Game Android Offline Terbaik Tahun 2018 yang wajib untuk Kamu coba.

1. Real Steel Boxing Champions



Jika Kamu merupakan salah satu pecinta Game dengan kategori Olahraga, Maka Real Steel Boxing Champions wajib untuk Kamu coba. Sesuai dengan judulnya, Game ini merupakan permainan yang berhubungan dengan Olahraga Tinju namun peran yang biasanya di mainkan oleh Manusia akan digantikan dengan Robot. Alur cerita dalam Game ini sendiri mengharuskan Kamu untuk menjadi robot terbaik di Dunia, Gak hanya itu Kamu juga dapat melakukan upgrade Equipment mulai dari Kepala hingga Kaki. Salah satu hal yang membuat Game ini menarik adalah karena suguhan grafiknya yang memukau dan dapat membuatmu betah untuk memainkannya.

2. Dragon Hills 2



Dragon Hills 2 merupakan sebuah Game dengan tokoh utama adalah Perempuan kecil yang ditugaskan oleh Pemerintah untuk melindungi Kota dari serangan para Zombie. Game ini semakin menegangkan karena Kamu tidak boleh sampai terkena cairan hijau yang keluar dari tanah, Hal tersebut bisa menyebabkan darah Kamu berkurang. Dari tantangan tersebut itulah Game ini Kami rekomendasikan untuk Kamu.

3. Pinout



Kalau Kamu pernah bermain Game Pinball tentu saja akan tidak asing dengan Pinout, Mengapa demikian? Karena Game ini sendiri memiliki Gameplay yang mirip dengan Pinball. Perbedaannya, tampilan dari Game ini sendiri bisa dibilang menarik dan mengubah mekanika Pinball yang terbilang klasik dengan pengalaman arcade lebih modern. Jadi tunggu apalagi, unduh dan mainkan Game ini sekarang juga.

4. Shadow Fight 3



Mungkin Kamu sudah tidak asing dengan Game ini, Salah satu Game yang paling populer saat ini. Sebelumnya Shadow Fight 3 memiliki beberapa versi lawas yang tidak kalah menarik. Perbedaannya dengan versi sebelumnya terletak pada Karakter yang terlihat lebih nyata, Grafik yang bagus serta misi yang jauh lebih seru. Jika Kamu merupakan salah satu pecinta Game dengan kategori Aksi, Maka Game yang satu ini patut untuk Kamu coba.

5. 32 Secs



Berbeda dengan Game sebelumnya, Alur dari 32 Secs sendiri cukup menarik. Dimana Kamu akan dibawa ke masa depan untuk melakukan kebut-kebutan dijalan raya. Yup, Tema dari Game ini sendiri adalah Arcade atau lebih tepatnya Balap Motor di masa depan. Tidak hanya itu loh, Kontrol dari Game ini sendiri sangat mudah serta adanya penambahan tombol Nitro yang menyebabkan Motor Kamu dapat melaju secepat kilat. Eits, Jangan lupa juga untuk mengumpulkan koinnya yah karena nantinya akan digunakan sebagai penambah energi dan upgrade Motor milik Kamu.

Itulah pembahasan singkat mengenai 5 Game Android Offline Terbaik Tahun 2018 yang wajib Kamu coba. Jangan lupa terus kunjungi Blog ini untuk mendapatkan Informasi-informasi menarik lainnya.

0 Response to "5 Game Android Offline Terbaik Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel